Senin, 05 Januari 2009

BISNIS AIR KESEHATAN MEMBERIKAN UANG YANG MENGEJUTKAN

OXY Drinking Water adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan sinar alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT). Air minum yang mengandung oksigen murni tinggi serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah. Tiga hal tersebut adalah kelebihan OXY dibandingkan dengan air minum biasa lainnya.
Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan.
Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa oksigen. Bahkan sel-sel otak kita akan mati dalam waktu 15 detik tanpa adanya oksigen. Setiap sel di dalam tubuh manusia membutuhkan oksigen untuk membelah, untuk tumbuh dan untuk tetap hidup.
Manfaat oksigen bagi manusia
· Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak
· Mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit
· Meningkatkan metabolisme
· Mengurangi racun dalam darah
· Menstabilkan tekanan darah
· Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh
· Mencegah stress dan gugup
· Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini
Testimoni :
Batu GinjalBapak Tete Kusnadi, Kp Cipaku, Desa Paku Tandang, Kab. Bandung
Setelah beberapa tahun lamanya saya menderita batu ginjal, dan pada sekitar Oktober 2005 setelah diperiksa di Rumah Sakit Majalaya hasilnya batu ginjal saya sudah membentuk batu kristal. Sejak saat itu sampai Mei 2008 saya menjalani terapi untuk batu ginjal. Pada sekitar bulan Mei 2008 itu saya diperkenalkan dengan air OXY. Setelah saya minum lebih dari 2 dos air OXY, alhamdulillah penyakit batu ginjal yang sudah terbentuk kristal itu sudah hilang dan saya dinyatakan sembuh.Terima kasih, OXY memang hebat dan sejak saat itu saya bergabung menjadi distributor OXY.
Oxy Drinking Water adalah air mineral an-organik rendah
Tubuh manusia terdiri atas 70 % air. Air adalah zat terpenting kedua setelah oxygen bagi tubuh manusia. Kandungan air di dalam tubuh manusia adalah : otak 90%, paru-paru 85%, jantung 75%, hati 86%, ginjal 83%, otot 75%, darah 90%.
Fungsi air dalam tubuh manusia :
· Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak
· Melarutkan dan membawa nutrisi, oksigen dan hormon keseluruh sel tubuh
· Melarutkan dan mengeluarkan zat-zat sampah dari dalam tubuh
· Sebagai katalisator dalam tubuh
· Sebagai pelumas sendi-sendi
· Menstabilkan suhu tubuh
· Meredam benturan organ vital di dalam tubuh
Produk OXY terdiri dari 3 air sehat
1. AIR OXYGEN : Air minum dengan kandungan An-Organik rendah yang
dapat mencegah berbagai macam penyakit

2. O-SLIM : Minuman kesehatan yang diformulasikan untuk membuat tubuh anda langsing dan seimbang, terbuat dari air minum OXY yang mengandung serta fiber organic terlarut

3. O-SPORT : Minuman kesehatan yang diformulasikan bagi anda yang aktif dan energik sehingga akan menjaga stamina sebelum dan sesudah aktivitas, yang mengandung air OXY yang telah diberikan vitamin dan trace element

Gambar disamping adalah hasil test air yang telah ditest dengan menggunakan alat pengetes air selama 1 menit alat ini direkomendasikan dari German (perhatikan gambar dari kiri kekanan).
1. Air Mineral dari Galon berwarna Jingga tipis mengandung besi oksida yang dapat menyebabkan penyakit Gangguan air seni dan keseimbangan metabolisme.
2. Air OXY berwarna putih jernih menandakan tidak ada kandungan zat berbahaya
3. Air yang diambil dari air tanah berwarna jingga dan hijau selain mengandung besi juga cuprum oksida dan clorin yang dapat menyebabkan penyakit ginjal, syaraf dan kanker.

Inilah saatnya kita ubah gaya hidup kita untuk mengkonsumsi air yang lebih sehat untuk kesehatan kita, karena kesehatan adalah harta milik kita yang paling berharga.
OXY Drinking Water memberikan segala manfaat air yang sesungguhnya dan juga memberikan peluang usaha dengan income jutaan rupiah per bulannya.
Produk diatas bisa anda dapatkan dengan hanya Rp 6000/botol, bila anda berminat berbisnis untuk mengembangkan usaha ini anda bisa dapatkan harga perdusnya isi 24 botol Rp 107500 dengan menjadi member seharga Rp 115000 anda mendapatkan Stater Kit, Air OXY 4 botol, Alat test air standart German dan Kartu Member.
Aturan Minum :
Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.
Untuk pencegahan : minum 1 botol pada pagi hari sebelum makan atau pada saat bangun tidurUntuk pengobatan : minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada sore hari sebelum makan atau sebelum tidur
PERHATIAN !!
OXY premium drinking water adalah air minum yang mengandung oxygen, air mineral an-organik rendah, molecular resonance e-magnetic technology (MReT), yang berfungsi memperlancar peredaran darah sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai penyakit. OXY bukan obat.
Air OXY tidak dijual bebas, bila anda berminat hubungi kami, kami bantu memujudkannya. Pastikan anda mendapatkan manfaat dari air ini dengan harga terjangkau untuk melindungi kesehatan anda dan keluarga, dibandingkan jika anda sakit berapa biaya yang harus dikeluarkan Kesehatan adalah harta kita yang paling berharga Lebih baik menjaga kesehatan daripada mengobatinya OXY adalah salah satu cara menjaga harta kita yang paling berharga itu Mulailah sekarang jangan ditunda !!!
Jika anda butuh informasi, pemesanan dan presentasi Hubungi Messy Desiana di (021) 84302710 atau 08159991406 untuk penjelasan produk anda bisa buka di http://www.oxycjdw.com/
Biasakan hidup sehat dan membagikannya. Hidup Sehat, Minum Sehat...!

1 komentar:

  1. Air ini sangat menyehatkan dan juga bisa digunakan sebagai obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit

    BalasHapus